Taman Rekreasi SENGKALING

SENGKALING FOOD FESTIVAL , wisata kuliner terbesar di jawa timur yang letaknya di jl.raya mulyoagung 188 kec dau , kab.Malang , Jawa Timur . disana terdapat berbagai macam makanan , dimulai dari makanan ringan hingga makanan berat , agak sedikit berbeda pembayaran disana , kita diarahkan untuk menukar uang dengan kupon di kasir lalu berbelanja dengan kupon . tempatnya yang nyaman adalah salah satu alasan kenapa kita harus mengunjunginya , disana juga kita bisa mendapati berbagai macam wahana seperti kuda kudaan dan yang lainnya , untuk foto foto juga bagus loh tempatnyaaa heheeeee…… 😀

ini dia hasil foto di sengkaling heheee

ini dia hasil foto di sengkaling heheee

tempatnya adem loh untuk makan siang sambil ngerjain tugasss , tempat duduknya juga banyak , pohonnya rindang

image1

oh iya , gak cuma food festival , sengkaling juga punya wahana air , wahana permainan dan satwa lohhh . di wahana air terdapat beberapa kolam seperti kolam kapal mister , kolam pesona primitif , kolam pesona tirta alam , kolam pesona tirta asri dan kolam cumi cumi , cocok banget deh pokoknya untuk yang suka main air dan sekedar menghilangkan penat akibat tugas tugas :p hehehee

Advertisements

How To Save File Online ?

GOOGLE DRIVE

Your storage works with Drive, Gmail and Google Photos, so you can store files, save email attachments and back-up photos directly to Drive. You can also purchase a larger cloud storage plan as you need it.

Photos, videos, presentations, PDFs – even Microsoft Office files. No matter what type of file it is, everything can be stored safely in Drive.

Files in Drive are private, until you decide to share them. You can quickly invite others to view, comment, and edit any file or folder you choose. It’s online collaboration made easy.

Your file security is crucial. That’s why every file in Drive stays safe no matter what happens to your smartphone, tablet or computer. Drive is encrypted using SSL, the same security protocol used on Gmail and other Google services.

Here is the advantage to save files online

You can access your files anywhere.
It will not be worried by the threat of computer viruses.
Can share files with others via the Internet.

google drive

Perkembangan Teknologi

IPTEK Ilmu Pengetahuan dan Teknologi , dewasa ini diseluruh penjuru dunia iptek merupakan kebutuhan semua orang , mulai dari kalangan atas hingga kalangan bawah . perkembangan iptek yang dibawa oleh bangsa barat ke indonesia memiliki dampak positif , yaitu bangsa indonesia menjadi melek akan teknologi dan informasi , dengan iptek kita bisa mendapatkan berita dari berbagai macam negara dengan cepat dengan bantuan internet disisi lain iptek juga memiliki dampak positif seperti maraknya penipuan , banyak situs porn* , kecanduan main game online atau kecanduan sosial media .

Di indonesia , perkembangan teknologi sangat pesat , smartphone dengan harga yang murah sampai yang mahal mudah didapatkan oleh orang indonesia demi trend masa kini , terkadang mereka yang terlalu addict dengan sosial medianya bahkan lupa dengan sekelilingnya dan terkadang mereka tidak menyadari bahwa itu sangat menyita waktu untuk hal yang tidak penting , tetapi tidak semua user terbodohi oleh smartphone mereka , banyak juga mereka yang memanfaatkan smartphone dan internet mereka dengan hal hal berguna seperti belajar di wikipedia , browsing tugas , berjualan online atau juga mencari informasi yang sedang dibicarakan di indonesia maupun luar negeri , itu semua bisa didapatkan di internet .

“KAMPUS PUTIH”

Universitas Muhammadiyah Malang adalah universitas swasta yang terakreditasi “A” yang terletak di jalan raya tlogomas 246 kota Malang . universitas muhammadiyah malang yang biasa disebut dengan UMM ini memiliki 3 kampus , kampus 1 terletak di jalan bandung , kampus II terletak di jalan Bendungan Sutami 188A , kampus III terletak di jalan raya tlogomas 246 . sekarang ini kampus III yang menjadi pusat seluruh kegiatan , kenapa kampus III ? karena kampus III merupakan kampus terbesar yang umm miliki , gedungnya yang berwarna putih sehingga UMM dijuluki dengan julukan “kampus putih”

Continue reading

Selamat Datang di Kota Tangerang



Kota Tangerang adalah kota yang terletak di provinsi banten , tangerang merupakan kota terbesar di provinsi banten . kota tangerang terkenal dengan kota yang ber-akhlakul karimah . Disana terdapat masjid megah dan tekenal yang bernama masjid raya Al-Azhom , masjid ini mempunya kubah terbesar di dunia , masjid ini terletak di pusat pemerintahan kota tangerang yang beralamat di sukaasih , kec tangerang , banten .                   ini dia masjid kebanggan warga kota Tangerang

KULINER

selain punya masjid , tangerang juga punya makanan khasss loh………                                                                                                                                          makanan khas kota tangerang adalah “laksa” . apa aja sih isinya ? isinya itu ada semacam  mie yang terbuat dari beras , ayam kampung , dan dilengkapi dengan kuah santan yang membuat laksa menjadi lebih nikmat . buat yang gak suka ayam , bisa juga diganti menggunakan telur lohhh heheeee ntapp kaannn 😉 . mau liat kaya apasih penyajiannya ?

nyammmmmmm…